WOW0821240209BLCLJLLLML

My Cart
Checkout Secure
AROMATERAPI SEHAT DARI ALAM
Aromaterapi memanfaatkan Essensi dari tumbuhan dan senyawa aromatik lain untuk menenangkan syaraf dan menyembuhkan penyakit tertentu. Saat menjadi bagian farmakologi yang dikenal sebagai aromaterapi klinis.

Aplikasi Aromaterapi bisa dilakukan dengan menghirup, dipakai saat mandi, pijat atau kompres. Minyak esensial bisa diserap kulit. Beberapa minyak essensial dipakai untuk parfum dan kosmetik kecantikan. 

Aromaterapi menyebabkan berbagai efek terapeutik seperti efek antiseptik, efek anestesi, dan efek psikologis. Aromaterapi memiliki efek pada sistem saraf pusat dan metabolisme. Untuk aromaterapi rumah, kita bisa memadukan neroli, eucalyptus, lavender, rosemary, pala, dan peppermints di minyak dasar dan tambahkan beberapa tetes kemangi dalam campuran itu. 
 
Untuk keperluan mandi, kita bisa menambahkan minyak seperti lavender, dan naik ke air. Aromaterapi dapat menyembuhkan depresi, insomnia, jerawat, nyeri sendi, stres, batuk, dan jenis penyakit lainnya. 

Untuk kulit, aromaterapi paling baik mengatasi masalah jerawat dan kulit kering. Aromaterapi membantu meningkatkan kulit dan membuatnya bersinar. Ini memberi efek pedikur dan manikur, dan mencegah keriput kulit. 

Minyak esensial yang umum digunakan untuk aromaterapi adalah almond, jojoba, coconut/ kelapa, zaitun, rosehip, wijen dan banyak lagi. Pastikan tidak menggunakan adonan, almond, arnica, calamus, bawang putih, bawang merah, melilotus, mustard, wormseed, dan apsintus, tanpa pengawasan yang tepat dari praktisi aromaterapi.

Older Post Newer Post

Added to cart!